icon

Butuh Informasi?

0254-220158

Email Kami

ilmu.hukum@binabangsa.ac.id

Visi Misi dan Tujuan

Visi Misi dan Tujuan

Visi Misi dan Tujuan

VISI FAKULTAS HUKUM

Fakultas Hukum terkemuka di Indonesia, yang Unggul, Inovatif, Kompetitif dan Entreprenerial terhadap Ilmu Pengetahuan Hukum dan Teknologi Tahun 2032

VISI PROGRAM STUDI HUKUM

Program Studi Hukum di Indonesia yang menghasilkan Sarjana Hukum berkualifikasi Unggul, Inovatif, Kompetitif dan Entreprenerial terhadap Ilmu Pengetahuan Hukum dan Teknologi Tahun 2032”.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan ilmu hukum berbasis kompetensi dengan standard pendidikan tinggi berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang mandiri, kompeten, profesional, beretika dan berwawasan indonesia.
  2. Melaksanakan penelitian bidang hukum dan menerapkan ilmu pengetahuan dan keterampilan (IPTEK) bidang hukum yang sesuai dengan dinamika kebutuhan masyarakat.
  3. Memberikan konstribusi nyata dalam pembangunan masyarakat madani yang sadar hukum melalui kehidupan kampus dan pengabdi masyarakat yang berkesinambungan.

TUJUAN 

  1. Menghasilkan lulusan bidang hukum yang kompeten, kompetitif, inovatif dan progresif terhadap perkembangan teknologi dan digitalisasi.
  2. Menghasilkan produk penelitian dan publikasi ilmiah bidang hukum yang inovatif dan kontributif bagi kemajuan pembangunan bangsa, Ilmu Pengetahuan hukum yang selaras perkembangan Teknologi;
  3. Mewujudkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat bidang hukum yang inovatif berbasis riset dan entrepreneurial bidang hukum untuk memecahkan berbagai masalah hukum dalam praktik yang di hadapi oleh masyarakat dan bangsa.
  4. Mewujudkan jejaring kerjasama bidang hukum dengan dengan steakholders lingkup Provinsi, Nasional dan internasional, yang kokoh, produktif dan berkelanjutan dalam kerangka memperkuat produktivitas, daya saing dan kualitas proses, output dan outcome Tridharma Perguruan Tinggi.